Minggu, 08 Januari 2017

Suriman Wisata Eling bening

Pak suriman . mungkin tak asing lagi bagi seluruh kru ELBEN pak suriman adalah bisa dikategorikan mbahe elben  dia merupakan salah satu orang yang bobak alas wisata elben menurut keteranganya saat saya temui di rumahnya yaitu perumahan elben y ang berada disebelah selatan wisata elben.

Wisata Eleng Bening
Suriman Wisata Eleng Bening

BACA JUGA : SOLUSI Hemat & Menguntungkan,

Menurut pak suriman wisata eling bening awalnya dulu sebidang tanah yang belum begitu lebar mungkin kira kira hanya  beberapa hektar saja tapi sekarang sudah sekitar 14,5 hektar lebih dan awalnya tempat ini belum ada plening untuk dibuat wisata namun dulu pernah akan dibuat kuburan yaitu bong cino / pemakaman dan bekerja sama dengan GOTONG ROYONG AMBARAWA.
Namun karena ada sesuatu hal yang tidak sepakat antara kedua belah pihak maka bong cino tadi tidak jadi kemudian selang beberapa tahun sang pemilik tanah ini mempunyai sebuah ide yang bagus yaitu dibuat wisata eling bening seperti yang ada sekarang ini
Sebenarnya apa sih pangkat jabatan Pak SURIMAN di elben.
dia tidak punya titel dan jabatan Namun tugasnya sangat berat karena dia mempunyai tanggung jawab dari sekian hektar luas tanah yang ada di elben . dia hanyalah  seorang kuli pekerja biasa yang mengabdi di eling bening  -+ sudah 10 tahun. sampai sekarangpun masih tetap mengabdi di elben dan keberadaanya bisa dilihat tetap seperti biasa . rUmahpun masih numpang sama pemilik wisata elben sedangkan kehidupanya sehari hari masih tetap biasa istrinya bekerja diwarung soto tambak boyo yang gajinya lumayan walau sedikit bisa untuk  membantu pak suriman, begitu juga anak pertamanya Muhammad Arif juga sudah memberikan sumbang sih pada pak suriman karena Muhammad Arif telah bekerja juga Di PT APAC INTI CORPORA / KANINDO.
apa sih istimewanya pak suriman di WISATA ELBEN.
Sebenarnya belum ada keistimewaan bagi pak suriman. namun kalau menurut keteranganya tugas berat yang embanya harus dilakukan dengan baik yaitu mengetahui persis peta tanah seluas 14,5 hektar yang ada di elben bahkan dari patok A sampai patok Z tanah tersebut serta batas batasnya dengan tanah masyarakat sekitarnya dia sangat hafal hal itu karena telah dipelajarinya selama 10 tahun mengabdi di eleng bening


EmoticonEmoticon