Jumat, 29 April 2016

Kawasan Wisata Eling Bening, Ambarawa

Kawasan Wisata Eling Bening, Ambarawa

Udara yang sejuk dan pemandangan yang menakjubkan merupakan daya tarik dari kawasan Wisata Eling Bening yang berada di satu sisi Rawa Pening, Ambarawa ini. Selain dengan keunggulan alam yang indah, kawasan wisata ini tetap menyediakan fasilitas yang lengkap, seperti kolam renang, cafe, restoran, tempat outbound, camping ground hingga meeting room.
Kolam Renang Eling BeningPemandangan PegununganTempat Wisata NgehitWisata Eling Bening
Fasilitas pendukung lainnya dari Wisata Eling Bening ini seperti children play ground, camping ground, archery area, hill tracking area, flying fox, stage ceremonial and shows hingga outdoor sound systems. Juga menyediakan tempat untuk pre weddinghingga wedding party, gathering, arisan hingga pesta ulang tahun. Akses jalan ke tempat ini lebar dan tempat parkir luas.
Menu menu nusantara menjadi andalan di Eling Bening ini. Berbagai macam menu seperti soup, ayam goreng, bakaran ikan, ca sayur, pecel, asem asem, mie lontong dan menu menu lainnya yang masih banyak lagi.
Jalan / rute menuju Eling Bening Ambarawa: Dari arah terminal Bawen lurus ke arah Ambarawa. Setelah traffic light arteri, tidak jauh dari sana, ada Jalan Kartini di sebelah kiri jalan. Setelah masuk ke Jalan Kartini, di sebelah kiri jalan tak terlalu jauh, lokasi berada di sini.
Wisata Eling Bening
Alamat: Jl. Kartini Tambakboyo, Ambarawa Kab. Semarang.
Nomor Telepon 085 7295 65656
Jam Buka 09.00-22.00
Foto IG @wisata_eling_bening


EmoticonEmoticon